Tuesday, April 17, 2018

5 aplikasi drum android terbaik

Assalamualaikum wr.wb..

kali ini YSFS BLOG akan memberi info bagi para pecinta drum ,tapi di rumah tidak mempunyaia satu alat set drum dan tidak memiliki waktu untuk pergi ke studio musik.kamu bisa meluapkan hobi kamu
tersebut melalui aplikasi drum yang bisa kamu download di googlepaly dan di indtal ndi smartphone kamu ddan temtunya kamu bisa  mudah bermain drum di mamapun dan kapanpun dan inilah ke 5 aplikasi drum terbaik di android.


1.Real drum

yang di kembangkan oleh kolb,dengan unduhan mencapai 50 juta unduhan,dan mempunyai banyak fitur unggulan yang disediakan  dan mudah untuk digunakan aplikasi nyapun mensimulasikan baterai yang sebaenarnya di layar ponsel dan dengan andanya pembaharuan dapat menyesuaikan padaplikasi  dengan gambar dan suara mp3.


2.Classic drum

classic drum yang di kembangkan juga oleh kolb,tidak jauh berbeda dengan aplikasi real drum dan fitur pun tidak jauh berbeda,dalam aplikasi ini ada 60 lesson yang akan memberikan pelajaran mengenai cara bermain drum dari tingkat dasar hingga yang tersulit dan tersedia  33 lagu yang dapat kamu putar untuk mengiringi  ksmu bermain drum.


3.WeDrum

Wedrum ini adalah aplikasi yang memiliki efek suara yang begitu nyata seperti drum sehingga kamu akan merasakan seperti bermain drum sungguhan dan bagusnya lagi kamu bisa memutar deretan lagu populer yang di sediakan oleh aplikasi ini untuk mengiringi kamu bermain drum.


4.Simple drum rock

Simple drum rock dilengkapi dengan 40 tempo yang bisa kamu pilih untuk megiringi kamu saat bermain dan kerenya lagi kamu bisa menyesuaikan volume master,simbsl,hihat dan pengaturan lainya untuk menghasilkan suara yang optimal dan bagus tentunya...


5.Drum solo HD

Drum solo HD ini juga menyediakan fitur yang lengkap aplikasi ini meyediakan 4 jenis audio seprti klasik rock,heavy metal,jazz,dan synthesizer kau tentu tidak akan bosan dengan audio  visual yang itu itu saja dan performa yang cukup bagus.
dan bagi perangkat yang mendukung multi-touch aplikasi dari garapan batalsoft ini mendukung hingga 20 sentuhan yang memungkinkan kamu untuk meciptakan suara drum yang memukau.


Dan itulah kelima aplikasi drum android versi YSFS BLOG dan segera download dan mulailah untuk berlatih  mecoba drum  di smartphone kamu..

Terimakasih...
wassalamualaikum.wr.wb..
Load disqus comments

0 comments