Thursday, April 19, 2018

5 Aplikasi muslim terbaik di android

Assalamualaikum.wr.wb.....


Di zaman sekarang dengan teknologi yang berkembang pesat tidak ada alasan lagi untuk bermalas malasan beribadah,dan sebagai umat muslim kita di wajibkan untuk mentaati  segala perintah yang di wajibkan oleh Allah Swt.

Dan di YSFS BLOG kali ini akan memberi info tenteng 5 aplikasi muslim terbaik yang bisa di download secara gratis di google playstore.

Apa saja aplikasinya..?? ini dia aplikasinya....


1.Surat yasin audio dan tahlil


Aplikasi ini di sajikan dengan tampilan yang indah dan huruf yang jelas untuk mempermudah  pengguna aplikasi ini dan tidak hanya tulisan arab saja,pengguna aplikasi ini juga bisa menggunakan tulisan latin dan terjemahnya di setiap surat.

2.Tanya jawab islam

Alpikasi ini menyajikan kumpulan tanya jawab islam yang lebih fokus dalam kajian tauhid,fiqih,hadist,tafsir.dan lain-lain.
Dengan mempelajari isi yang terkandung dalam aplikasi ini insyaallah anda bisa mempelajari islam dengan lebih dalam,baik,dan benar.

3.Berita umat islam

Aplikasi ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan umat islam untuk mengetahui segala informasi atau berita seputar agama islam,baik dari NU,MUI,dan Kementrian agama di indonesi dan masih banyak lagi.
Dengan adanya aplikasi ini seluruh umat islam mendapatkan berita yang layak dibaca untuk sudut pandang syariat umat islam.

4.100% Kiblat & Sholat

Aplikasi ini memungkinkan untuk umat islam melihat jadwal sholat dan arah kiblat,dan aplikasi ini menyajikan beberapa fitur antara lain yaitu bacaan Al-Quran,asmaul husna,dan lain-lain.

5.Kumpulan doa terlengkap

Aplikasi ini memiliki kegunaan yang cukup sering di gunakan oleh umat muslim agar mereka bisa mepelajari bacaan dan doa-doa yang ada dalam Al-Quran maupun Al-Hadist,dan pada intinya aplikasi yang dibuat oleh David setiyo ini mebantu anda untuk mencari doa-doa yang anda butuhkan melalui fitur pencarian.



Dan itulah ke 5 aplikasi muslim terbaik di android versi YSFS BLOG dan semoga bermanfaat bagi umat islam untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Terimakasih.

Wassalamualaikum wr.wb
Load disqus comments

0 comments