Tuesday, April 24, 2018

5 game offline grafis HD terbaik di android

Di jaman sekarang atau di sebut jaman now tentunya banyak game yang membutuhkan koneksi internet untuk memainkanya untuk mendapatkan grafis yang maksimal,tapi jangan kuatir di YSFS BLOG akan memberi informasi bagi para pecinta game  5 game offline grafis HD terbaik di android yang bisa kalian unduh di google playstore secara gratiss....

Berikut 5 game offline grafis HD terbaik di android.

1.Real racing 3



Dengan grafis yang oke game ini di unduh sebanyak 100.000.000 dan bagusnya lagi dalam game ini mobil yang kamu kendarai bisa rusak apa bila mengalami kecelakaan dan dampaknya peforma mobil akan menurun di tambah dengan efek visual seperti kaca pecah,bemper hancur,bodi penyok  dan semuanya terlihat begitu nyata di dalam game ini.


2.Despicable Me : Minion Rush

Game besutan dari gameloft ini  dan di unduh sebanyak 100.000.000 dalam bermain game ini kamu mengendalikan minion dan menyelesaikan misi untuk mengalahkan penjahat yaitu gru dan game ini memiliki kemiripan dengan game subway surfer.


3.Real boxing 2

Game ini cocok banget bagi yang suka sama tinju dengan grafis 3D yang sangat bagus game besutan dari vivid game dan di unduh sebanyak 1.000.000 game ini menawarkan bermain dengan lawan yang sekelas dengan kamu dan mecoba melawan dengan pukulan tusukan,pukulan dalam,pukukan badan dan bisa menggabungan pulukan unutk mendapatkan pukulan spesial.


4.Assasins's Creed Pirates

Game buatan ubisoft ini semulanya berbayar lalu pada tahun 2014 game ini digratiskan dan di unduh sebanyak  10.000.000 dengan adanya game ini kamu bisa merasakan menjadi pemimpin bajak laut di lautan lepas dan kamu akan mengatur tembakan dan melepaskan tembakan meriam ketika musuh terlihat,dan kita bisa mengambil ikan-ikan besar di laut untk persedian makanan.



5.Alien Shooter

Game besutan dari sigma team ini pertama muncul dan diperuntukan untuk pengguna pc namun setelah berkelanjutan dan di kembangkan agar pengguna smartphone juga bisa merasakan bermain game ini dengan unduhan sebanyak 1.000.000,di dalam game ini tugas yang harus kamu lakukan adalah melawan segerombolan alien yang harus di musnahkan menggunakan senjata yang bisa kamu gunakan.

Nahh... itulah ke 5 game offline grafis HD terbaik di android versi YSFS BLOG dan apabila ada ketikan yang salah mohon di maafkan.


Terimakasih.....






Load disqus comments

0 comments